Minggu, 09 April 2017

Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan

Testimoni dalam Perkuliahan Psikologi Pendidikan

            Menurut saya , psikologi pendidikan termasuk mata kuliah yang menarik bagi saya dikarenakan dalam penyampaian yang disampaikan oleh dosen sangat informatif dan dapat membantu dalam mata kuliah lainnya, walaupun buku yang digunakan dalam materi psikologi pendidikan agak kurang saya mengerti jika hanya saya baca saja. Tetapi, dapat dibantu oleh slide yang diberikan oleh dosen yang mengajar sehingga saya lebih mudah melihat garis besar materi dalam perkuliahan ini, karena saya dapat mencatat kembali yang telah disampaikan  penjelasan dosen baik yang ada dari slide yang diberikan maupun penjelasan yang disampaikan disebabkan mudah dimengerti melalui penjelasan dosen.


            
         Serta dalam psikologi pendidikan ini saya dapat belajar tanpa penuh ketegangan dalam proses perkuliahan yang berlangsung selama saya memasuki perkuliahan ini, ada juga dosen yang memberikan reward kepada mahsiswa yang aktif dikelas berupa coklat, sehingga teman –teman saya menjadi aktif dalam perkuliahan yang sedang berlangsung.



Ketika melakukan observasi disekolah SD Negeri 064988 tidak terdapat kendala yang terlalu sulit dalam  pelaksanaan observasi tersebut, karena setiap anggota kelompok saling membantu satu sama lain sehingga dapat dilalui dengan baik ketika observasi sedang berlangsung. Siswa SD Negeri 064988 sangat senang dengan kedatangan saya dan teman- teman sekelompok 6 lainnya. Guru yang mengajar dikelas tersebut juga baik kepada kami kelompok 6. Oleh sebab itu, pelaksanaan observasi sekolah menurut saya juga menarik dan alhamdulillah lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

psikologi pendidikan Pendagogi dan Andagogi

Psikologi Pendidikan Pendagogi dan Andagogi A.   Pengertian Pendagogi Dan Andagogi  Pendagogi merupakan cara mengajar/belajar dengan ...